Ads

ads header
Menu
belajarbahasainggris

Buku Guru dan Siswa Bahasa Inggris Kelas 7, 8 dan 9 SMP/MTs Kurikulum Merdeka

Hi, Sobat belajar semoga selalu semangat dalam menambah wawasan belajar kita. Mungkin Bapak/Ibu guru sudah mulai menggunakan Kurikulum Merdeka dan membuat Modul Ajar. Tentunya dari kegiatan tersebut Bapak/Ibu guru sangat memerlukan panduan berupa buku teks yang nantinya digunakan sebagai salah satu media belajar di dalam kagiatan belajar.

 

Buku teks Kurikulum Merdeka sangat dibutuhkan juga oleh murid. Murid bisa juga diberikan buku teks ini melalui perpustakaan sekolah, tetapi dengan adanya perkembangan teknologi seperti hari ini, selain mendapatkan secara fisik kita juga bisa mencarinya dalam bentul file pdf.

 

Pada setiap edisi yang dikeluarkan oleh Pemerintah pastinya akan ada dua jenis buku teks yaitu Buku Guru dan Buku Siswa. Buku teks ini sudah disesuaikan dengan Profil Pelajar Pancasila yang menjadi acuan dalam Kurikulum Merdeka. Pada buku guru selain berisi pokok-pokok materi yang akan disampaikan juga ada panduan jam mengajar, pencapaian yang di akan dilakukan dll. Berbeda dengan buku siswa hanya berisi materi pokok saja.

 

Berikut ini  daftar Buku Guru dan Siswa Bahasa Inggris Kelas 7,8 dan 9 SMP/Mts Kurikulum Merdeka:



  

Kelas 7

Buku Guru Kurikulum Merdeka

>>UNDUH<<

 

Buku Siswa Kurikulum Merdeka

>>UNDUH<<

Kelas 8

Buku Guru Kurikulum Merdeka

>>UNDUH<<

 

Buku Siswa Kurikulum Merdeka

>>UNDUH<<

Kelas 9

Buku Guru Kurikulum Merdeka

>>UNDUH<< (on progress)

 

Buku Siswa Kurikulum Merdeka

>>UNDUH<< (on progress)


Untuk buku teks kelas 9 Kurikulum Merdeka memang belum banyak beredar karena memang target pemerintah tahun 2024 full Kurikulum Merdeka. Untuk sementara kelas 9masih menggunakan Kurikulum 2013 dengan menerapkan beberapa hal yang ada pada Kurikulum Merdeka.

 

Demikian sobat belajar buku teks yang bisa kalian unduh sebagai referensi untuk media pembelajaran. Semoga bermanfaat, salam MERDEKA BELAJAR!

No comments